*Pondok sehat " Cipta Raga Mulya" *Siap Melayani Terapi: 1.pijat : Massage sport, Body massage, Refleksi, Pijat otak kranial, Pijat Relaksasi Kepala 2.Gurah :Gurah hidung, Gurah mata 3.Totok : Totok punggung, Totok Darah (Alfasdhu), Totok Kejantanan (Terapi Vitalitas) 4.Bekam. silahkan hub: HP :6281380856498 WA:628158165006. Untuk membuat perjanjian/kesepakatan waktu.

Selamat Datang di website kami Pondok Sehat " Cipta Raga Mulya"

Sebuah Kehormatan dan kami bisa melayani Anda yang merupakan bentuk kepeduliaan kami dalam rangka ikut berpartisipasi menyehatkan umat, menjadi pribadi yg bermaanfaat bagi umat lain.

Jumat, 01 Desember 2017

BISMILLAH
"BEKAM dan DARAH KOTOR"

#Bekam diartikan sebagai metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh melalui permukaan kulit.

#Darah kotor adalah darah yang mengandung racun (toxin) atau darah statis yang menyumbat peredaran darah, mengakibatkan sistem peredaran darah tidak dapat berjalan dengan lancar sehingga akan mengganggu distribusi nutrisi dan imunitas seseorang, baik secara fisik maupun secara mental.

#BAGAIMANA DARAH BISA KOTOR???
- Masuknya racun yang mengotori darah  melalui makanan seperti: pestisida, insektisida, fungisida, zat pewarna, penyedap makanan, hormon dan logam berat; melalui minuman seperti: zat pewarna, zat aroma-essence, logam berat, bahan kimia dan lain-lain;melalui pernafasan disebabkan oleh asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok dan sebagainya.

#HANYA DENGAN BEKAM YG BISA MENGELUARKAN DARAH KOTOR
- Darah kotor dikeluarkan dengan teknik penusukan menggunakan jarum kecil atau penyayatan dengan pisau BEKWN
- Kemudian dilakukan lagi penghisapan atau vakumisasi kulit dengan GELAS BEKAM
- Hal ini menyebabkan hilangnya perlengketan/adhesi jaringan ikat yang kemudian akan mengalirkan darah “bersih” ke permukaan kulit dan jaringan otot yang mengalami stagnasi serta merangsang sistem syaraf masyaAllah

#Ada beberapa macam darah kotor yang keluar dengan cara bekam :

1. Teroksidasinya darah tanpa udara (anaerob).

2. Terpisahnya plasma dari darah.

3. Keluarnya plasma saja dari tempat yang dibekam.

4. Jika kita memasang dua gelas untuk menghisap darah, maka bisa saja darah keluar pada gelas yang satu, tetapi tidak bisa keluar sama sekali pada gelas yang satu lagi, padahal keduanya berdampingan.
Pondok Sehat ciptaragamulya
www.ciptaragamulya.com
Melayani  terapi :
Pijat Refleksi.
Massagge.
Gurah.
Bekam.
Totok Punggung
Totok kejantanan

0 komentar:

Posting Komentar