*Pondok sehat " Cipta Raga Mulya" *Siap Melayani Terapi: 1.pijat : Massage sport, Body massage, Refleksi, Pijat otak kranial, Pijat Relaksasi Kepala 2.Gurah :Gurah hidung, Gurah mata 3.Totok : Totok punggung, Totok Darah (Alfasdhu), Totok Kejantanan (Terapi Vitalitas) 4.Bekam. silahkan hub: HP :6281380856498 WA:628158165006. Untuk membuat perjanjian/kesepakatan waktu.

Selamat Datang di website kami Pondok Sehat " Cipta Raga Mulya"

Sebuah Kehormatan dan kami bisa melayani Anda yang merupakan bentuk kepeduliaan kami dalam rangka ikut berpartisipasi menyehatkan umat, menjadi pribadi yg bermaanfaat bagi umat lain.

Minggu, 20 Agustus 2017

TOTOK PUNGGUNG
Sederhana-Menyenangkan-Menyehatkan
Tanpa Obat Kimia - Bersyukur kepada Allah

Bismillah...
# APA ITU TOTOK PUNGGUNG ?
Adalah sebuah terapi kesehatan alternative dengan menggunakan jari, yaitu gerakan jari menekan, menggoyangkan/ menggesekkan/menggetarkan (uyel-uyel) yang dilakukan di punggung.

# KENAPA PUNGGUNG ?
Punggung merupakan jalur utama pembuluh darah dan persarafan yang berhubungan langsung dengan organ-organ tubuh kita.

# BAGAIMANA MEKANISMENYA?
1. Mengurai sumbatan pada titik jalur pembuluh darah dan saraf yang tersumbat
2. Setelah titik jalur pembuluh darah dan saraf terurai, darah akan mengalir lancar ke organ tubuh kita, sehingga oksigen, nutrisi, antibody yang dibawa darah akan tersuplai optimal.
3. Selanjutnya akan terjadi proses SELF HEALING (Penyembuhan sendiri, tentu dengan Izin dan rahmat Allah) pada organ yang sakit, atau organ akan berfungsi baik/normal, karena energi & nutrisinya telah terpenuhi.

# PENYAKIT APA SAJA YANG BISA DIOBATI ?
Alhamdulillah dengan ikhtiar  terapi totok punggung ini, (tentu dengan izin dan rahmat Allah) sudah banyak penyakit yang bisa terobati dan tersembuhkan seperti :
- Jantung, Stroke, Ginjal
- Liver, Migrain, Maag
- Penyakit Paru, Saraf Kejepit
- Dll

Jadi untuk Anda yang ingin :
1. Mencegah sakit/ menjaga kebugaran tubuh
2. Menangani emergency / darurat (jantung, asma dll)
3. Mengobati Penyakit
Tanpa obat kimia dan tindakan operasi serta aman dan minim efek  samping, BISMILLAH ....Terapi Totok Punggung INSYAALLAH bisa menjadi solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar